4 Game Poker Terbaik yang Perlu Anda Pelajari

4 Game Poker Terbaik yang Perlu Anda Pelajari

Anda mungkin akrab dengan poker dan semua variasi dan aturannya, dan Anda mungkin tidak. Namun terlepas dari itu, mungkin Anda adalah orang yang tidak tahu bahwa dia menyukai poker dan ingin lebih mengenal permainan kartu yang sangat populer.

Poker adalah permainan kartu yang telah dimainkan sejak orang pertama menetap di benua Amerika. Dengan begitu banyak permainan poker di luar sana, mungkin sulit untuk menemukan favorit. Tetapi kami yakin bahwa daftar permainan poker kami akan menarik bagi Anda. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita cari tahu 4 game poker terbaik yang perlu Anda pelajari.

 

  1. Texas Hold’em

Permainan poker paling populer di dunia sejauh ini adalah Texas Hold’em. Jika Anda mencari tempat untuk mulai belajar poker, Texas Hold’em jelas merupakan permainan untuk memulai.

Texas Hold’em adalah yang paling populer karena semua turnamen tenda di seluruh dunia (WSOP, WPT, EPT, dll) menggunakan variasi permainan ini.

Aturan permainannya sederhana dan melibatkan setumpuk 52 kartu. Dealer hanya bermain di pertandingan kandang dan tugasnya dibagi ke semua pemain. Namun, dealer tidak akan bermain jika Anda memasuki tempat perjudian. Di Texas Hold’em, pemain dengan kombinasi tertinggi menang. Menurut Kartu Panas, dibutuhkan banyak pemikiran untuk berhasil di Texas Hold’em.

 

  1. Omaha

Omaha adalah variasi lain dari poker yang sangat populer yang dimainkan di seluruh dunia. Jika Anda telah menguasai Texas Hold’em, maka bersiaplah untuk mengalami beberapa ayunan besar. Di Omaha, setiap pemain menerima empat kartu dan dealer menempatkan total lima kartu komunitas di atas meja. Namun, setiap pemain hanya dapat menggunakan dua kartu dari tangannya dan menggabungkannya dengan tiga kartu tambahan dari lima kartu komunitas. Tidak seperti Texas Hold’em, Omaha adalah permainan poker aksi serba cepat yang membuat pemain gila.

 

  1. 7 Card Stud

Seven-Card Stud adalah variasi lain dari poker yang sangat populer sebelum Texas Hold’em muncul. Permainan poker ini sebagian besar dimainkan oleh para hipster dan dapat dimainkan dari dua hingga delapan pemain. Permainan ini tidak memiliki kartu komunitas dan setiap pemain memulai dengan dua kartu menghadap ke bawah dan satu kartu tambahan dibuka. Setiap pemain menerima total tujuh kartu, tiga menghadap ke bawah dan empat menghadap ke atas, dan kombinasi lima kartu terbaik dengan putaran. Seven-Card Stud memiliki peringkat tangan yang sama dengan Texas Hold’em dan Omaha.

 

  1. 2-7 Triple Down

2-7 Triple Down dimainkan hanya setelah Anda menguasai Texas Hold’em dan Omaha. Aturan 2-7 Triple Down berbeda dengan kebanyakan permainan poker karena peringkat tangan terbalik. Dalam variasi poker ini, tujuannya adalah untuk membuat kombinasi lima kartu yang mungkin lebih rendah dalam permainan empat putaran dengan tiga seri setiap pertandingan. Dalam variasi poker ini, seorang pemain dapat membuang di mana saja dari nol hingga lima kartu setiap putaran, dan dealer akan mengganti jumlah kartu yang dibuang. Dalam 2-7, ace bermain tinggi dan deuces bermain rendah. Di 2-7, Anda tidak mengejar flush atau straight, jadi kartu terbaik di 2-7 adalah “23457” tanpa flush.

 

Kesimpulan

Cobalah bermain Demo satu persatu dan mulai memahami ke 4 permainan ini. Settelah anda mulai bermain dan mulai memahami permainan ini baru anda bisa mencoba bermain dengan uang nyata dan mulai meraih uang. Selamat bermain !!