Poker – Etika Bermain Dalam Permainan

Etika bermain Poker dan Jangan Stress

Dunia permainan menawarkan kebebasan untuk duduk santai, rileks, dan mengalihkan pikiran dan pikiran Anda dari tekanan dunia sehari-hari yang melekat erat. Seperti diketahui bahwa permainan adalah semacam hiburan yang seharusnya ringan, ada beberapa kode etik moral yang harus diingat saat terlibat dalam permainan apa pun dalam hal ini. Ketika datang untuk bermain poker online dengan uang sungguhan, ada beberapa praktik etis yang penting dan diharapkan dari Pemain Poker. Beberapa dari perilaku ini adalah bagian dari aturan permainan itu sendiri.

Berbicara tentang praktik dan kode etik ini, mereka tidak benar-benar ditulis di mana pun di buku peraturan atau apa pun, tetapi orang harus mempertimbangkannya. Berikut adalah beberapa praktik yang perlu Anda pertahankan saat bermain poker online.

 

Jangan Berhenti Secara Tiba-tiba

Keluar dari permainan di depan online cukup mudah, Anda hanya perlu menekan tombol berhenti dan Anda dapat pergi kapan pun Anda mau. Orang cenderung berhenti setelah memenangkan jumlah yang bagus. Tetapi dalam tradisi, jika Anda melakukan sesuatu seperti itu setelah memenangkan pot besar dengan tangan yang beruntung, maka pemain lain, lawan Anda pasti akan mengeluh bahwa itu lebih merupakan hit and run dan bahwa praktik etis belum diterapkan.

 

Jangan lama-lama dalam Bertaruh

Sangat wajar untuk berpikir dua kali sebelum Anda bertaruh. Tetapi jika seseorang membutuhkan waktu lama untuk membuat keputusan sekecil itu, itu bisa terbukti sangat menjengkelkan bagi pemain lain. Permainan poker bekerja dengan satu aturan sederhana – waktu adalah uang.

 

Jangan melempar Pot pada gilirannya

Ketika seseorang bertaruh, mereka harus menyimpan chip tepat di depan mereka. Jika seseorang melempar di tengah, akan menyulitkan dealer untuk terus memeriksa dan berspekulasi tentang berapa banyak yang Anda pertaruhkan.

 

Tunggu giliran Anda; bertindak pada giliran Anda

Sebagian besar orang memainkan Poker Online dengan uang sungguhan. Namun, menang besar tidak selalu terjadi pada para pemain ini. Untuk menang besar, seseorang tidak pernah bisa sepenuhnya mengandalkan keberuntungan. Keterampilan dan strategi yang tepat juga diperlukan. Seorang pemain dengan kurangnya keterampilan dan strategi mungkin menang beberapa kali tetapi tidak selalu. Oleh karena itu untuk mempertaruhkan peluang Anda untuk menang lebih tinggi, penting bagi Anda untuk berlatih lebih banyak dan lebih banyak lagi dan poker online gratis memberi Anda keunggulan yang hanya Anda butuhkan. Bersabar adalah salah satu kebajikan yang harus Anda mulai mainkan. Menunggu giliran Anda untuk datang sebelum Anda memutuskan untuk melipat cukup penting.

 

Bersabarlah dengan rahmat apakah Anda kalah atau menang.

Seperti yang telah kami ajarkan sejak kecil, Kalah dan Menang sebenarnya adalah dua wajah berbeda dari mata uang yang sama. Itu semua adalah bagian dari permainan yang lebih besar yang telah Anda mainkan. Jika kebetulan Anda kalah atau sepertinya Anda akan kalah, jangan menabrak meja atau melempar kartu tepat ke wajah pemain atau dealer lain. Itu terlihat menghebohkan dan memberikan kesan yang sangat salah tentang etika Anda. Jika Anda menang, yang secara otomatis berarti bahwa orang lain telah kalah. Sementara Anda mungkin paling bahagia, yang lain jelas tidak dan inilah saatnya Anda harus menjaga ketenangan dan tidak membiarkan rentetan kemenangan atau ucapan Anda mengejek lawan yang baru saja kalah.

Permainan apa pun hadir dengan serangkaian banyak hal yang tidak boleh dilakukan, Poker tidak berbeda dengannya. Banyak orang melakukannya, bermain poker untuk alasan yang berbeda dan tujuan yang berbeda. Dalam skenario seperti itu, bahkan lebih penting untuk mengadakan praktik etis dan menyimpan buku bagus Anda.

Poker- baik online atau Offline mungkin permainan judi namun dikenal sebagai permainan Gentleman, para pemain dengan nilai etika tinggi sangat menghormati. Jadi, teruslah bermain dan terus menjadi lebih baik dalam permainan yang merupakan replika Kehidupan.

Kami tahu betapa rumit dan rumitnya permainan poker; tidak mengherankan bahwa permainan Poker secara bertahap berubah menjadi stres baik bagi pemula maupun ahli yang terampil. Tingkat stres untuk permainan mulai mengambil korban segera setelah kita mulai duduk di meja dengan banyak saingan tajam yang siap untuk memenangkan permainan dengan biaya apapun menuntut banyak usaha mental dan keberanian. Bermain Poker online adalah yang paling membuat frustrasi dan juga petualangan yang menakutkan karena ada sistem aturan dan trik yang saling terkait yang tidak dapat diprediksi dan kompleks yang mendasarinya. Ini adalah permainan roller coaster yang emosional, jadi perlu persiapan yang matang juga. Akibatnya, para pemain dapat membangun resistensi psikologis yang mungkin diperlukan untuk mereka lebih lanjut dalam permainan.

 

Jangan Lupa Nikmati Gamemu sebentar

Jika Anda melompat di kepala pada awalnya hanya demi kesuksesan, menang atau hanya uang, Anda menempatkan diri Anda pada risiko berakhir stres dan hancur pada akhirnya. Menurut studi ilmiah, keadaan emosional dan kinerja Anda selama pertandingan sangat bergantung pada hasrat Anda untuk apa yang Anda lakukan. Jadi Anda dapat bekerja untuk mencegah masalah psikologis dan emosional jika Anda terlibat dengan permainan. Secara ilmiah, terbukti bahwa semakin Anda stres bermain dan menyusun strategi, semakin sedikit Anda berkonsentrasi pada permainan Anda dan dengan demikian mulai bermain game hanya demi menang dan tidak benar-benar menikmatinya.

 

Bermeditasi di antara kesibukan Game

Untuk pemain yang cemas dan rajin bermain 2-3 pertandingan sehari, latihan meditasi dapat menjadi obat untuk setiap masalah yang mungkin Anda alami. Ketika berbicara tentang poker, menggunakan teknik meditasi terbukti sangat praktis, produktif, dan bermanfaat bagi mereka. Latihan ini bertujuan untuk menghilangkan kegelisahan dan ketidakstabilan psikologis yang mungkin dirasakan seseorang. Teknik ini membantu para pemain mengembangkan mekanisme perhatian dan meningkatkan fokus Anda pada permainan. Latihan meditasi akan membantu Anda menemukan kembali kedamaian batin kita.

 

Menyalurkan Stres Anda untuk mendapatkan

Tidak ada yang seperti menghindari stres dalam poker. Anda dapat mencoba, tetapi stres akan mengikuti apa pun yang terjadi. Anda masih bisa mencoba dan mengelolanya daripada ingin membasminya sepenuhnya. Menurut beberapa pemain profesional, berpegang teguh pada zona nyaman adalah cara terbaik untuk mengatasi stres selama pertandingan. Tahukah Anda apa artinya sebenarnya? Zona nyaman adalah area yang nyaman dari pikiran Anda, tempat perlindungan mental, harmoni dan penuh kedamaian dan belum tentu tempat yang praktis. Jika Anda menyalurkan stres Anda dalam permainan, Anda mungkin akan menang besar dan tidak mudah menyerah pada stres seperti yang mungkin dilakukan lawan Anda. Ini mungkin tampak aneh tetapi stres dapat menguntungkan untuk kinerja game Anda. Anda dapat membuat stres bekerja sesuai keinginan Anda jika Anda memanfaatkannya dengan benar. Misalnya, Anda mengalami perasaan tegang dan nyaman yang kuat saat Anda berada dalam permainan. Jadi, cobalah untuk mengubahnya menjadi situasi emosional yang lebih menguntungkan seperti kemarahan atau kemarahan yang dapat Anda gunakan sebagai bahan bakar untuk mengalahkan pesaing Anda.

Dengan lingkungan permainan yang intens yang ditawarkan Poker, dengan tangan Anda memegang kartu, sejumlah besar uang dipertaruhkan, mengalahkan stres Anda saat bermain benar-benar tantangan yang sulit untuk diatasi. Jika Anda dapat mengatasi ini, Anda memiliki peluang untuk muncul sebagai pemenang dan mengenakan jubah Sukses. Cara terbaik untuk mengetahui cara bermain poker adalah dengan menggabungkan permainan investigasi dengan menentukan bagaimana menangani keadaan mental dan emosi untuk membalas tidak seperti sebelumnya.